Januari 02, 2010

Sat Nite = Sad Nite ...

aku memulai malam ini dgn berdandan lebih dari biasanya..
ku pikir karena ini malam minggu, apalagi ini malam minggu pertama di tahun baru..
dalam benak ku sudah terbayang kebahagiaan yg pasti ku lewati malam ini..
dimulai dgn makan malam di tempat yg sudah jarang kami datangi, kembali lagi lah ke tempat itu untuk merayakan malam minggu pertama kami di tahun ini..
harapan kebahagiaan itu, sedikit demi sedikit mulai terwujud.. ku pikir, selanjutnya pasti lebih indah..
ketika dia menawarkan untuk melanjutkan perjalanan kami ke tempat yang lain, ku pikir tempat itu terlalu ramai untuk malam minggu.. mgkn lebih baik kalo' aku tawarkan tempat yg lain..
ternyata dia menolak tawaran ku.. ya udah, ga papa deh.. mungkin dia mau membawa ku ke tempat yang lain..
eh, tau2 kami sudah di perjalanan pulang..Lho!? bukannya qta mau jalan2, bermalam minggu, pikir ku..
ternyata dia menganggap tawaran ku hanya bercanda dan memutuskan untuk pulang saja.. apa!? aku pikir aku cukup serius untuk mengajaknya tadi, tp dia menolak, ku pikir dia punya pemikiran tempat jalan2 yg lain, ternyata yg dipilihnya adalah jalan pulang..

ach.. jujur, aku sangat kecewa, karena harapan ku malam ini, sekali lagi tak terwujud..
apalagi hanya karena "miss understanding".. udah berapa lama kami saling mengenal, sampai2 untuk mengerti bahasa masing2 aja masih ga bisa, padahal ini soal omongan, gimana soal perasaan!?
huft (",) this sat nite was so sad nite.. :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar