Januari 09, 2010

2nd Sat Nite With Sad Nite :(

Semakin dekat ke 11 Januari, ku pikir aku bisa melewatinya dengan begitu banyak hal yang menggembirakan, ternyata.. beda !!!
Andai dia bisa mengerti, aku membutuhkannya di saat2 seperti ini, apa karena belum tepat pada tanggal 11 Januari, sehingga dia menganggap ga penting untuk melewati hari2 ini bersama ku!? Padahal kan ini malam minggu, malam minggu kedua di tahun ini yang harus aku lewati tanpa rasa yang sama dengannya..
Mungkin salah ku karena aku ga mengatakan padanya.. Tapi, haruskah aku selalu mengatakan kalo' hari sabtu, malam minggu, adalah hari yang penting buat orang2 seperti kita.. Ku rasa seluruh Indonesia juga sudah tahu.. Bahkan banyak yang menyesali hari ini, karena mereka ga punya seseorang yang bisa diajak melewati malam ini.. Sementara aku, aku menyesalinya karena aku mempunyai seseorang itu, tapi tetap saja bernasib sama seperti mereka.. Nasib.. Nasib.. :(

Aku sudah belajar untuk mengerti dirinya, begitu banyak.. Tentang dia yang ga bisa seperti orang2 yang pada umumnya merasakan perasaan itu.. Buat ku, yang penting aku tau kalo "Dia Mencintai ku", walau dia tak pernah tau cara mengungkapkannya.. Tapi, masa' untuk satu hari ini dia tetap saja tidak bisa mengerti!? Lalu, apa aku masih harus mengertikannya!?

Apa lagi !? Apa lagi yang harus aku mengerti !?
Kadang rasanya aku sudah tidak punya kesabaran sama sekali.. Tapi, rasanya sayang.. sangat sayang untuk meninggalkan semua yang sudah ku mengerti.. Mungkin aku masih bisa lebih mengerti lagi.. Demi semua yang telah terlewati..
Semoga aku bisa dapat kekuatan darinya.. Untuk bisa mengerti dia lebih lagi... Mengerti.. Mengerti.. Mengerti.. Dan mengerti...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar