Januari 01, 2010

Doa di 01.01.10

Tuhan..
Terima kasih karena membangunkan ku di pagi yg cerah di hari pertama di tahun yg baru ini..
Terima kasih karena aku bisa mengawali hari ini dengan senyuman bersama orang-orang yang mau menemani ku melewati malam terakhir ku di tahun yg telah berlalu..
Terima kasih buat semua orang yang menyayangi ku, yang selalu menyiapkan bahu mereka untuk bersandar, yang selalu membuka lebar-lebar tangannya untuk memeluk ku.. Saat aku menangis..
Terima kasih juga untuk setiap orang yang mau menemani ku tertawa saat bahagia ku..
Terima kasih buat setiap hati yang selalu siap menjadi tempat curahan perasaan..

Tuhan..
Mungkin selama ini aku tidak pernah menyampaikan begitu banyak syukur ku kepada-Mu..
Kini baru aku sadari kalo' ternyata aku punya banyak hal yang bisa aku syukuri yang aku dapatkan dari-Mu, dari pada aku harus selalu menangisi yang tidak aku punya..
Terima kasih lagi Tuhan, karena telah menyadarkan aku tentang semua itu..

Dan mulai di hari pertama tahun ini Tuhan..
Aku ingin berjanji pada-Mu : "untuk selalu mengucapkan setiap rasa syukur ku" atas segala hal yang akan aku jalani di tahun ini..
Ingatkan aku ketika aku mulai melupakannya..
Karena aku yakin Engkau pun tahu betapa seringnya aku lupa pada setiap janji yang ku buat pada diriku sendiri.. *piss God*

Tuhan..
Biarkan aku menjalani hari-hari ku dengan yakin, bahwa selalu ada yang Engkau siapkan untuk menguatkan aku dengan tangan-tangan kuat mereka untuk mengangkat ku saat aku terjatuh.. Menopangku saat aku mulai lemah.. Dan terima kasih untuk semua itu..

Amien.

1 komentar: