Desember 29, 2009

On December 29th


Surprise !!!


Senangnya, tau kalo' dia bisa juga romantis, begini ceritanya :(hehehe...)

tadi pagi diriku menelponnya trus ngajakin dia ngerjain tugas hari ini, tapi dia bilangnya jam setengah 12 ada janji ma temannya, trus temannya pengen sekalian kenalan ma aku.. Hmm, g ada kecurigaan sama sekali..

Katanya temannya janjian ma dirinya di Gramedia. Ya udah, awalnya kupikir temannya koq nyari tempat ketemuan yang ga enak seh (ga ada tempat buat duduk n ngobrol).. Akhirnya dia bilang kalo mau ngajakin temannya ketemuan di XXI aja, katanya sapa tau temannya mau nraktir qta nonton Avatar.. Tapi kalo ga nonton jg katanya kan bisa ngobrol di cafe XXI.. Dengan lugunya aku setuju saja dan percaya pada ceritanya..



11.30

Diriku n dirinya langsung menuju ke XXI.. Wah, ga enak neh kalo' telat.. Kasian temannya yang nungguin.. Pas nyampe di XXI (tepatnya masuk pintu XXI sebelah timur,-detail banget-), dia tiba-tiba ngomong "Surprise !!! Pongo cuma mo ngajakin Inay nonton Avatar aja koq, sebenarnya Pongo ga janjian ma teman Pongo.."

What!? Kena' deh...


Hmm... Jujur, aku sangat bahagia dengan caranya melakukan semua ini.. Terutama untuk usahanya melakukan hal-hal kecil yang romantis buatku.. Mungkin ga penting, tp sebenarnya aku dan dia sudah lama pengen nonton Avatar tp selalu ga bisa.. Dan dia memberikan kesempatan itu dengan cara yang sangat lucu dan indah buatku.. Hehehe :)

Ma kasih Pon'ponQu Sayang !! LUSMoo-Ahh..


NB :
  • Pongo = panggilan untuknya..
  • Inay = panggilan untukku..

1 komentar: